Rabu, 28 Desember 2011

Penghuni ilegal,haha#just kidding

Assalamualaikum Wr.Wb
Nah,di rumahku juga ada dua orang kakak adik,biasanya mereka di panggil kak Inas(sang kakak) dan Nuha(sang adik).Sekarang ka Inas kira-kira sudah berada di rumah ku sekitar dua setengah tahun,dan adiknya baru 6 bulan..walaupun mereka bukan kakak dan adik ku tapi aku sudah menganggap mereka seperti kakak dan adikku sendiri.Kak Inas masih akan melanjutkan sekolahnya di SMAN 7 Banjarmasin,karena sekarang sudah kelas 3 dan tinggal beberapa bulan saja lagi dia akan lulus.Yang lebih mengejutkan,si Nuha ternyata pindah ke Semarang,gak bilang-bilang lagi,padahal kan kalo bilang ntar ku kasih seribu rupiah deh,haha..Ternyata Nuha baru 6 bulan sekolah di SMAVEN(panggilan tenar buat SMA 7) sudah minggat aja.Kak Inas sering membantuku belajar,Nuha juga baik orangnya.Dan kakak beradik itu sangat tergila-gila dengan film-film korea juga boyband and girlband korea+suka banget ngedit-ngedit foto-foto artis tenar,dan wajahnya di ganti sama wajah teman-teman ataupun wajah mereka sendiri.Eits,kelupaan,mereka juga suka liat Greyson Chance nyanyi#cuit cuit..emang sih suaranya bagus,tapi aku kan gak kalah,haha..Dua kakak beradik itu memang pintar,sering ikut lomba-lomba.Oh iya,mereka juga seneng ke Gramedia,karena dua-duanya seneng baca komik,novel,dll.
Sekarang aku bingung,sudah tidak ada lagi teman ngegosip buat bicarain gosip-gosip yang ada di SMAVEN..Yo wes lah,berjuang di Semarang ya Nuha.Sering-sering datang ke Banjarmasin..Dahhh

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar