Jumat, 30 Desember 2011

Jalan Santai Antar Kelas

Assalamu alaikum Wr.Wb
Nah,kali ini aku bakal berbagi pengalaman saat lagi ada acara jalan santai antar kelas(lagi-lagi lupa tanggalnya),beberapa hari sebelumnya kelas kami(X-2 angkatan 2010-2011) mengadakan beberapa kali rapat,menentukan tema kelas kami,dan akhirnya tema kelas kami adalah urang banjar,kami perlu mempersiapkan peci,tapih(sarung),pupur basah,dll(laki-laki),sedangkan perempuannya memakai baju sasirangan Smaven.Pagi itu kami harus segera ke Smaven se pagi mungkin,karena perlu persiapan untuk jalan santainya,seperti memasang peci,sarung,memakai pupur basah,dll.Akhirnya anak-anak kelas kami berkumpul dan kami bergegas mempersiapkan semuanya.Akhirnya kira-kira jam setengah 8,seluruh siswa di suruh untuk berkumpul di depan Telkomsel km 5,5.Ternyata si Rizqon(Buntal) membawa pilok,langsung deh yang berkenan bajunya di corat coret jadi korban(termasuk bajuku),tapi tak apalah sesekali.Jalan santai pun di mulai,kami mendapat nomer sekitar pertengahan,kami awali dengan semangat yang menggebu-gebu,dan seperti tak kenal lelah kami terus menyanyikan lagu yang kami hafal liriknya,sangat banyak lagu yang kami nyanyikan,sampai-sampai nafas udah ngos-ngosan,para cewe-cewe kelas kami pun mulai mengeluh karena merasa kelelahan,dalam hati para lelaki berkata seperti ini "Kalo jalan gini,bentar-bentar cape,bentar-bentar cape,coba kalo di Mall,jangan harap bisa stop tuh kaki",haha.Di jalan,kami mencoba ramah pada para masyarakat Banjarmasin,dan sesekali kami mengambil sampah yang ada di jalan,setelah sekian lama berjuang,akhirnya kembali lagi ke Telkomsel km 5,5.Kami tahu kami tidak akan menang,tapi optimis tidak ada salahnya,hehe.Setelah jalan santai akhirnya seluruh siswa mendapat makanan,terisi juga akhirnya perut yang mulai berontak ini,yang gokilnya,kaka kaka kelasnya super kreatif,ada yang temanya hantu lah,pengemis lah,yang paling gokil adalah yang temanya jadi banci.Wah,kakak kelasnya kayaknya pada happy semua pas pake kostum itu,banyak anak Smaven yang mengabadikan foto tersebut,namun saya tidak punya :(   .Akhirnya saat hiburan,kami pun sangat malas menontonnya,jadi kami berkumpul saja di musholla Smaven,udara juga agak panas di luar,dan pada akhirnya(sore),pengumuman pemenang di mulai,nyatanya kami tidak menang,haha.Bukan kemenanganlah yang membuat seseorang menjadi bahagia,tetapi kebersamaan dan merasa kalau dirinya tidak sendirilah yang membuat hidup seseorang lebih berarti..Keep Smile :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar