Rabu, 28 Desember 2011

Best Friends

Assalamualaikum Wr.Wb
Maaf sebelumnya,bukannya aku sombong,tapi kenyataannya teman ku memang banyak,haha..Nah aku kali ini bakal ceritain tentang teman-temanku di SMA(soalnya kenangan dari TK sampai SMP agak-agak lupa,haha)
Saat pembagian kelas di SMAVEN,aku merasa deg-deg an karena ini pertama kalinya bertemu dengan teman-teman baru.Dan jeng-jeng,aku masuk kelas X-2(sepuluh dua),ku lihat-lihat wajah-wajah anak sepuluh dua agak killer-killer,tapi kan kita tidak bisa menilai orang dari fisik.Akhirnya aku duduk di paling depan dengan Rizqon(Alhamdulillah,ternyata ada teman yang sudah aku kenal,kenalan di tempat kursus,walaupun kami baru bertemu 2x tapi sudah cukup akrab),dan di kelas itu juga ternyata ada beberapa orang yang sudah aku kenal,seperti afwadi,emma,dll.Dan yang paling lucu awal-awal masuk sekolah adalah si Muji,terlihat dia seperti seseorang yang pemalu,kami lagi ngumpul-ngumpul,dia malah duduk sendiri,apa gak takut kesurupan?.Tapi ternyata saat kami kenal lebih jauh,orangnya lebih gokil daripada terlihat pada tampangnya awal masuk SMAVEN,sekarang wajahnya kayak preman(hasil pendapat survei di SMAVEN,haha).Sangat banyak kenangan di sepuluh dua,nanti ku ceritain lagi,kini kita lanjut ke kelas XI IPA 3(sebelas IPA 3)
Di XI IPA 3,ternyata cuma ada 4 orang dari X-2.Aku,Riza,Amin,dan Emma.Sisanya gabungan dari kelas X-1 sampai X-6.Aku cuma berharap agar di kelas baru tidak ada yang sombong,dan ternyata itu menjadi kenyataan,kelas kami ternyata di penuhi dengan orang-orang gokil,walaupun kada segokil sepuluh dua,tapi kami selalu melukiskan kenangan-kenangan yang indah di hati masing-masing.Di kelas kamipun ada orang-orang famous,contohnya Alvin si Raja Pantun,Riza adalah Ketua MPK,Ni luh adalah penyanyi,Bebet ini jago berbahasa inggris(anak ESDC=English Smaven Debating Club),dll.Kalo sama IPA 3 sih kami gak pernah jalan-jalan jauh sampai keluar kota,rencananya sih mau jalan-jalan,tapi akhirnya gagal-gagal juga.Tapi orangnya seru-seru.
Karena teman dari TK sampai SMP banyak,aku ceritain satu aja ya.Namanya Raden Rana Reyhan Alvin Djuhria(panjangnya namanya),ini temanku dari SD,aku sering berkunjung ke rumahnya,sudah ku anggap saudaraku sendiri,orangnya baik,kadang mirip Justin(kadang banget),haha..Tapi jangan salah lo,kedua orang tuanya polisi,makanya jangan macam-macam..hehe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar